[ask] Nama-nama aplikasi yang mensupport vb6 utk membuat Report Laporan

[ask] Nama-nama aplikasi yang mensupport vb6 utk membuat Report Laporan

ilmandidi
Permisi, saya orang baru disini (forum).

Saya mau nanya kepada teman-teman di forum ini tentang Nama-nama aplikasi yang mensupport vb6 utk membuat Report Laporan, apa aja sih memang nya? soalnya yang saya tahu hanya Data Report & Crystal Report 8.5 aja ya yang mensupport vb6?? Selain itu ada lagi gak ya?

Terima kasih...

Re: [ask] Nama-nama aplikasi yang mensupport vb6 utk membuat Report Laporan

cong88
1. Data Report
2. Active Report
3. Crystal Report