[ask] Report pada source code Inventory 2008

[ask] Report pada source code Inventory 2008

Kang Gugun
terima kasih sebelumnya buat kang pandji atas sharing aplikasi Inventory 2008 nya
izinkan saya untuk belajar dan bertanya tentang cara pembuatan laporan seluruh barang
awalnya disana saya belajar mewarnai listview , sudah lumayan paham lalu, saya beralih pada pembelajaran pembuatan laporan

disana saya mendapat kesulitan pada saat saya memasukan Barang baru seperti ini snapshotnya

barang yg baru dimasukan adalah contoh : jam dinding ber merk Berlin
(nomor 2)
 tetapi tidak bisa langsung masuk laporan stok barang (Nomor 3)
Total nilai persediaan bisa tampil ( Nomor 4)
dengan menggunakan syntax Select * From Buffer ( Nomor 1 )

Lalu mencoba coba , syntaxnya saya ubah menjadi Select * From Barang

preview

namun pada kasus ini data yg baru dimasukan bisa masuk dalam laporan
namun pada (nomor 3 ) Jumlah Total tidak bisa terlampir

1. yg ingin saya tanyakan bagaimana agar data barang yg baru dimasukan agar bisa langsung tercatat dalam laporan beserta Total Nilai persediaan

terima kasih Kang pandji , mohon pencerahan

Re: [ask] Report pada source code Inventory 2008

Kang Gugun
Up dulu deh ..... mudah mudahan dibalas amiin