koneksi server - client ms access

putra
assalamualaikum mas djie.
saya mau tanya nih, saya sudah membuat suatu aplikasi vb6 tentang POS (point of sale) untuk tugas saya, nah saya pake database access 95/98 biar mudah integrasinya, dan saya punya database 4 biji yang masing2 adalah penjualan, pembelian, master barang, dan laporan akuntansi.

yang saya bingung pas aplikasinya sudah dicompile dan sudah jadi .exe , ternyata aplikasi tersebut harus bisa terhubung dari komputer satu ke komputer lain.

yang mau saya tanyakan, saya bingung bagaimana cara agar koneksi database tersebut bisa work sama aplikasi vb6 saya dengan contoh scriptnya  ? dan juga yang bisa di edit IP adress/alamat databasenya dari config.ini

terimakasih sebelumnya
wassalamualaikum